Sunday 29 June 2014

Jika inilah jawabannya... maka disinilah takdirku kujalani

Jika mampu aku mematahkan hati yang hancur ini dengan tanganku sendiri agar perihnya tak setajam ini... maka aku akan mematahkannya jauh-jauh hari sebelum kata-kata itu tersebut

Jika mampu aku menghentikan jerit suaraku di dalam hati agar sakitnya tak sedalam ini... maka aku akan menghentikannya jauh-jauh hari sebelum masa itu tertuang di realita jalan hidupku...

Jika mampu aku berbicara bahwa aku juga menangis tak kuasa menerima lapang dada jalanku saat ini agar aku semakin ikhlas dan bisa terbang lagi... maka aku akan berbicara didepanmu bahwa aku menangisi hari itu, hari dimana sesuatu terjadi...

Jika inilah jawaban agar aku tegar dan sekuat karang... maka disinilah takdirku kujalani...

Tapi Tuhan... belum sempat aku mendengar kata-kata itu... kiranya Engkau menghadiahi beberapa doaku mengenai dunia di ujung sana...

Amin.

21 Maret 2010

No comments: